Standarisasi Motivasi Efektif


SURABAYA, bimbelssc.com – Sebagai salah satu institusi pendidikan luar sekolah yang utama dan terbaik di Indonesia, Sony Sugema College (LBB SSC) berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik siswa dengan memberikan sistem belajar non-formal berkualitas.

standarisasimotivasiefektif_2

Salah satu layanan khas LBB SSC adalah perpaduan layanan akademik dan kesiswaan yang akan menunjang misi menjadi mitra terbaik siswa. Untuk itu, kami berupaya membekali pengajar dengan materi motivasi di dalam kelas. Acara yang dikemas dengan konsep Standarisasi Motivasi Efektif ini diselenggarakan LBB SSC Surabaya pada hari Rabu, 14 September 2016 dengan menghadirkan pakar motivasi sekaligus psikolog Ibu Derni Irawati.

Standarisasi motivasi efektif ini diselenggarakan untuk menunjang dan melengkapi kemampuan para pengajar LBB SSC agar tidak hanya dapat menyampaikan konsep mata pelajaran umum, namun sekaligus dapat membawa suasana pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa-siswi LBB SSC. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB dihadiri oleh seluruh pengajar LBB SSC Surabaya.